Skip to content

  • BERANDA
  • PROFIL
    • TUGAS DAN POKOK
    • STRUKTUR ORGANISASI
    • VISI DAN MISI
    • MAKLUMAT PELAYANAN
    • STANDAR PELAYANAN
    • KEBIJAKAN MUTU
  • INFORMASI
    • PENGADUAN PUBLIK
    • BERITA
  • INFORMASI PUBLIK
    • PPID
      • Profil
      • SOP
        • Permohonan Informasi
        • Uji Konsekuensi
        • Penetapan dan Pemutakhiran DIP
        • Pendokumentasian Informasi Publik
      • Permohonan Informasi Publik
      • Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang
      • Pengajuan Keberatan
      • Maklumat Pelayanan
    • Daftar Informasi Publik
      • Tahun 2024
      • Tahun 2025
    • Daftar Informasi Dikecualikan
      • Tahun 2024
      • Tahun 2025
    • Informasi Tersedia Setiap Saat
    • Informasi Wajib Berkala
    • Informasi Serta Merta
    • Bali Media Center
    • Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara
    • Program/Kegiatan Tahun 2025
  • INOVASI
    • SINTA DUDUK – Sinkronisasi Data Kependudukan
  • APBD
    • Dokumen Pelaksanaan Anggaran
      • Dokumen Pelaksanaan Anggaran 2024
      • Dokumen Pelaksanaan Anggaran 2025
    • Rencana Kerja dan Anggaran
      • Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Tahun 2024
      • Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Tahun 2025
    • Kerangka Acuan Kerja
      • Kerangka Acuan Kerja (KAK) 2024
      • Kerangka Acuan Kerja (KAK) 2025
  • LAPORAN
    • Laporan Kinerja (LKjIP)
      • Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) DPMD DUKCAPIL 2024
    • Laporan Realisasi Anggaran
      • Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2024
  • Home
  • UMUM DAN KEPEGAWAIAN
  • Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Bali
  • Pengumuman
  • UMUM DAN KEPEGAWAIAN

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Bali

admin 12 October 2022

Indeks kepuasan masyarakat atas layanan pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Bali masuk dalam kategori BAIK dengan perolehan skor 82,36. Jumlah responden yang mengisi survei pada periode Semester 1 Tahun 2022 (dari Bulan Januari Tahun 2022 hingga Bulan Juli Tahun 2022) adalah sebanyak 262 orang.

Continue Reading

Previous: Pelayanan konsultasi data kependudukan melalui QR Code
Next: Sistem Kerjasama Desa (SIMADE)

Kegiatan

Berita Terbaru

  • Bincang Santai Penguatan Budaya Kerja ASN BerAKHLAK Tahun 2025 Sukses Dilaksanakan oleh Dinas PMD Dukcapil Provinsi Bali 11 November 2025
  • Ayo Ikuti! Bincang Santai Penguatan Budaya Kerja ASN Tahun 2025 8 November 2025

Our Social Media

Instagram
Facebook
Youtube

Statistik Pengunjung

  • 0
  • 65
  • 202,161
  • 424

INFORMASI LAINNYA

Bincang Santai Penguatan Budaya Kerja ASN BerAKHLAK Tahun 2025 Sukses Dilaksanakan oleh Dinas PMD Dukcapil Provinsi Bali
  • Berita Update

Bincang Santai Penguatan Budaya Kerja ASN BerAKHLAK Tahun 2025 Sukses Dilaksanakan oleh Dinas PMD Dukcapil Provinsi Bali

11 November 2025
Ayo Ikuti! Bincang Santai Penguatan Budaya Kerja ASN Tahun 2025
  • Berita Update

Ayo Ikuti! Bincang Santai Penguatan Budaya Kerja ASN Tahun 2025

8 November 2025
Piodalan di Merajan Dinas PMD Dukcapil Provinsi Bali, Wujud Syukur dan Keharmonisan di Lingkungan Kerja
  • Berita Update

Piodalan di Merajan Dinas PMD Dukcapil Provinsi Bali, Wujud Syukur dan Keharmonisan di Lingkungan Kerja

5 November 2025
Upacara Bendera Memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2025
  • Berita Update

Upacara Bendera Memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2025

28 October 2025

Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Bali
Jalan D.I Pandjaitan Nomor 5 Denpasar
Telp. (0361) 249805
Email : dpmddukcapil@gmail.com

  • Twitter
  • Instagram
  • Facebook

Statistik Pengunjung

  • 0
  • 65
  • 202,161
  • 424
Copyright © All rights reserved. | DarkNews by AF themes.