Skip to content

  • BERANDA
  • PROFIL
    • TUGAS DAN POKOK
    • STRUKTUR ORGANISASI
    • VISI DAN MISI
    • MAKLUMAT PELAYANAN
    • STANDAR PELAYANAN
    • KEBIJAKAN MUTU
  • BIDANG
    • SEKRETARIS
      • KEUANGAN
      • PENYUSUNAN PROGRAM, EVALUASI DAN PELAPORAN
      • UMUM DAN KEPEGAWAIAN
    • BIDANG PEMERINTAHAN DESA
      • DATA POKOK
      • Lomba Desa dan Kelurahan
        • Lomba Desa dan Kelurahan 2021
        • Lomba Desa dan Kelurahan 2022
        • Bintek dan Sosialisasi Digitalisasi Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Bali Tahun 2021
        • Bintek dan Sosialisasi Digitalisasi Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Bali Tahun 2022
      • PENATAAN DAN PENGEMBANGAN KAPASITAS LEMBAGA PEMERINTAHAN DESA
      • PRODUK HUKUM
    • PEMBERDAYAAN USAHA EKONOMI MASYARAKAT DAN KAWASAN PERDESAAN
      • FASILITASI KERJASAMA DESA DAN KAWASAN PERDESAAN
      • PENGEMBANGAN SUMBER DAYA ALAM DAN TEKNOLOGI TEPAT GUNA
      • PENGEMBANGAN USAHA EKONOMI MASYARAKAT DESA
    • FASILITASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
      • BINA APARATUR PENCATATAN SIPIL
      • BINA APARATUR PENDAFTARAN PENDUDUK
      • MONITORING, EVALUASI DAN DOKUMENTASI
    • PENATAAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA
      • PEMBINAAN KELUARGA BERENCANA
      • PENATAAN PENDUDUK
      • PENGELOLAAN DATA KELUARGA BERENCANA
    • KESWADAYAAN DAN LEMBAGA KEMASYARAKATAN
      • FASILITASI PELAYANAN DASAR
      • FASILITASI PEMBERDAYAAN KESEJAHTERAAN KELUARGA
      • KESWADAYAAN MASYARAKAT DAN PENATAAN LEMBAGA KEMASYARAKATAN
  • INFORMASI
    • PENGADUAN PUBLIK
    • BERITA
  • PENGUMUMAN
  • PPID
  • INFO CORONA
  • HATINYA PKK
  • Home
  • UMUM DAN KEPEGAWAIAN
  • Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Bali
  • Pengumuman
  • UMUM DAN KEPEGAWAIAN

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Bali

admin 12 October 2022 1 min read

Indeks kepuasan masyarakat atas layanan pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Bali masuk dalam kategori BAIK dengan perolehan skor 82,36. Jumlah responden yang mengisi survei pada periode Semester 1 Tahun 2022 (dari Bulan Januari Tahun 2022 hingga Bulan Juli Tahun 2022) adalah sebanyak 262 orang.

Continue Reading

Previous: Internalisasi Core Values ASN BERAKHLAK dan Employer Branding

Kegiatan

Berita Terbaru

  • Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Bali 12 October 2022
  • Pelayanan konsultasi data kependudukan melalui QR Code 26 August 2022

Alamat

Statistik Pengunjung

  • 0
  • 3
  • 25,088
  • 198

INFORMASI LAINNYA

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Bali
1 min read
  • Pengumuman
  • UMUM DAN KEPEGAWAIAN

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Bali

12 October 2022
Pelayanan konsultasi data kependudukan melalui QR Code
1 min read
  • FASILITASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
  • MONITORING, EVALUASI DAN DOKUMENTASI

Pelayanan konsultasi data kependudukan melalui QR Code

26 August 2022
Rapat Koordinasi Pencatatan Sipil
2 min read
  • Berita Update
  • BINA APARATUR PENCATATAN SIPIL
  • FASILITASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN

Rapat Koordinasi Pencatatan Sipil

5 April 2022
Internalisasi Core Values ASN BERAKHLAK dan Employer Branding
1 min read
  • Berita Update
  • UMUM DAN KEPEGAWAIAN

Internalisasi Core Values ASN BERAKHLAK dan Employer Branding

29 November 2021

Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Bali
Jalan D.I Pandjaitan Nomor 5 Denpasar
Telp. (0361) 249805
Email : dpmddukcapil@gmail.com

  • Twitter
  • Instagram
  • Facebook

Statistik Pengunjung

  • 0
  • 3
  • 25,088
  • 198
Copyright © All rights reserved. | by Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Bali.