Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Berdialog Interaktif Dalam Mensosialisasikan “Sinergitas Kegiatan dan Program PKK 2021”

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali, Ny. Putri Suastini Koster, didampingi Kepala Dinas PMD DUKCAPIL Provinsi Bali pada saat dialog di stasiun radio Global FM Bali di Tabanan (26/01/2021)

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Bali Putu Anom Agustina, S.IP.,M.Si menyapa masyarakat melalui siaran dan dialog interaktif di Stasiun Radio Suara Kini Jani (Global FM Bali). Kegiatan ini dilaksanakan masih dalam rangka mensosialisasikan agenda kegiatan Tim Penggerak PKK Provinsi Bali melalui Sinergitas Kegiatan dan Program PKK Tahun 2021.

 

Ny. Putri Suastini Koster menekankan bahwasanya Tim Penggerak PKK Provinsi Bali bergerak melangkah bersama dan bersinergi dengan berbagai komponen dan organisasi wanita lainnya di Pemerintah daerah dalam rangka mendukung visi misi Pemerintah Provinsi Bali, terlebih ditengah kondisi pandemi Covid-19 Tim Penggerak PKK Provinsi Bali gencar mengajak masyarakat untuk patuh dalam penerapan protokol kesehatan melalui 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Selain itu Ny. Putri Suastini Koster juga menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, mengatur ketatalaksanaan rumah tangga, dan menjaga lingkungan hidup yang dimulai dari lingkungan keluarga masing-masing.

 

Pada saat siaran berlangsung, banyak masyarakat yang merespon positif apa yang disampaikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali, hal ini tercermin dari antusiasme masyarakat yang ingin berdialog langsung dengan     Ny. Putri Suastini Koster, menyampaikan kesan dan masukan-masukan terkait program kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Bali.  Atas saran salah seorang peserta dialog agar Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali berkenan meninjau kondisi Pasar Tradisional Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, selanjutnya dengan senang hati direspon oleh Ny. Putri Suastini Koster dengan langsung meninjau Pasar Dauh Pala seusai acara dialog interaktif.

 

 

This will close in 20 seconds

Shopping Cart