Skip to content

  • BERANDA
  • PROFIL
    • TUGAS DAN POKOK
    • STRUKTUR ORGANISASI
    • VISI DAN MISI
    • MAKLUMAT PELAYANAN
    • STANDAR PELAYANAN
    • KEBIJAKAN MUTU
  • BIDANG
    • SEKRETARIS
      • KEUANGAN
      • PENYUSUNAN PROGRAM, EVALUASI DAN PELAPORAN
      • UMUM DAN KEPEGAWAIAN
    • BIDANG PEMERINTAHAN DESA
      • DATA POKOK
      • Lomba Desa dan Kelurahan
        • Lomba Desa dan Kelurahan 2021
        • Lomba Desa dan Kelurahan 2022
        • Bintek dan Sosialisasi Digitalisasi Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Bali Tahun 2021
        • Bintek dan Sosialisasi Digitalisasi Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Bali Tahun 2022
      • PENATAAN DAN PENGEMBANGAN KAPASITAS LEMBAGA PEMERINTAHAN DESA
      • PRODUK HUKUM
    • PEMBERDAYAAN USAHA EKONOMI MASYARAKAT DAN KAWASAN PERDESAAN
      • FASILITASI KERJASAMA DESA DAN KAWASAN PERDESAAN
      • PENGEMBANGAN SUMBER DAYA ALAM DAN TEKNOLOGI TEPAT GUNA
      • PENGEMBANGAN USAHA EKONOMI MASYARAKAT DESA
    • FASILITASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
      • BINA APARATUR PENCATATAN SIPIL
      • BINA APARATUR PENDAFTARAN PENDUDUK
      • MONITORING, EVALUASI DAN DOKUMENTASI
    • PENATAAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA
      • PEMBINAAN KELUARGA BERENCANA
      • PENATAAN PENDUDUK
      • PENGELOLAAN DATA KELUARGA BERENCANA
    • KESWADAYAAN DAN LEMBAGA KEMASYARAKATAN
      • FASILITASI PELAYANAN DASAR
      • FASILITASI PEMBERDAYAAN KESEJAHTERAAN KELUARGA
      • KESWADAYAAN MASYARAKAT DAN PENATAAN LEMBAGA KEMASYARAKATAN
  • INFORMASI
    • PENGADUAN PUBLIK
    • BERITA
  • INFORMASI PUBLIK
    • PPID Provinsi Bali
    • PPID Pelaksana
    • Profil
    • Permohonan Informasi Publik
    • Daftar Informasi Publik
    • SOP Permohonan Informasi Publik
    • SOP Sengketa Informasi
    • Bali Media Center
    • Pengajuan Keberatan
    • Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang
    • Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara
  • SINTA DUDUK – Sinkronisasi Data Kependudukan
  • Home
  • PEMERINTAHAN DESA
  • Pelaksanaan Program Bantuan Keuangan Khusus (BKK) kepada Kab./Kota dan Desa untuk Desa Pakraman, Subak dan Subak Abian Tahun 2019
  • Berita Update
  • PEMERINTAHAN DESA

Pelaksanaan Program Bantuan Keuangan Khusus (BKK) kepada Kab./Kota dan Desa untuk Desa Pakraman, Subak dan Subak Abian Tahun 2019

admin 21 June 2019

Dalam rangka pelaksanaan Program Bantuan Keuangan Khusus (BKK) kepada Kab./Kota dan Desa untuk Desa Pakraman, Subak dan Subak Abian Tahun 2019, Pemerintah Provinsi Bali melalui Tim Sosialisasi, Monitoring dan Evaluasi BKK kepada Kab./Kota dan Desa untuk Desa Pakraman, Subak dan Subak Abian melaksanakan sosialisasi kepada Kab/Kota dan Desa se-Bali, dengan mengundang OPD Kab./Kota yang terkait dengan pelaksanaan BKK seperti Dinas PMD, Dinas Kebudayan, Dinas Pendapatan, Inspektorat, Dinas Pertanian, Majelis Madya Desa Pakraman (MMDP), Camat, Majelis Alit Desa Pakraman (MADP), Perbekel, Lurah, Jero Bendesa dan dari perwakilan Subak. Sosialisasi dimulai di Kab. Jembrana pada tanggal 27 Mei 2019 bertempat di Gedung Kesenian Ir. Soekarno, Kab. Jembrana. Selanjutnya sosialisasi dilanjutkan di Kab. Buleleng pada tanggal 28 Mei 2019 yang bertempat di Gedung Mr. Gusti Ketut Pudja, Eks. Pelabuhan Buleleng, Singaraja. Kemudian pada tanggal 29 Mei 2019 sosialisasi dilaksanakan di Kab. Tabanan yang bertempat di Gedung I Ketut Maria, jl. Gunung Agung Tabanan dan di Kab. Badung yang bertempat di Ruang Kertha Gosana Puspem Badung, Mangupura.

Rangkaian Sosialisasi dilanjutkan di Ruang Rapat Dinas PMD Prov. Bali yang dilaksanakan pada tanggal 17 dan 18 Juni 2019, dengan mengundang OPD Kab./Kota yang terkait dengan pelaksanaan BKK seperti Dinas PMD, Dinas Kebudayan, Dinas Pendapatan, Inspektorat, Dinas Pertanian, Camat, Majelis Alit Desa Pakraman (MADP), Perbekel dan Lurah dari Kota Denpasar, Kab. Klungkung, Kab. Gianyar, Kab. Bangli dan Kab. Karangasem.

Selanjutnya Desa Dinas sudah dapat mengajukan permohonan pencairan BKK tersebut yang difasilitasi Dinas PMD Provinsi Bali, untuk dapat melaksanakan program dan kegiatan yang sudah direncanakan dalam APB Desa tahun 2019.

Continue Reading

Previous: Penilaian Lomba TTG Kabupaten Karangasem Kelompok wanita tani guna kerti
Next: Penilaian Lomba Teknologi Tepat Guna Tingkat Provinsi Bali Tahun 2019 di Kabupaten Jembrana

Kegiatan

Berita Terbaru

  • Bakti Sosial Satuan Polisi Pamong Praja Peduli berkolaborasi dengan TP PKK/TP Posyandu Provinsi Bali 16 March 2025
  • Cofee Morning DPMD DUKCAPIL Provinsi Bali, Jumat 14 Maret 2025 14 March 2025

Alamat

Statistik Pengunjung

  • 0
  • 9
  • 156,508
  • 226

INFORMASI LAINNYA

Bakti Sosial Satuan Polisi Pamong Praja Peduli berkolaborasi dengan TP PKK/TP Posyandu Provinsi Bali
  • Berita Update

Bakti Sosial Satuan Polisi Pamong Praja Peduli berkolaborasi dengan TP PKK/TP Posyandu Provinsi Bali

16 March 2025
Cofee Morning DPMD DUKCAPIL Provinsi Bali, Jumat 14 Maret 2025
  • Berita Update

Cofee Morning DPMD DUKCAPIL Provinsi Bali, Jumat 14 Maret 2025

14 March 2025
Aksi Sosial Berbakti dan Berbagi Ketua TP PKK Provinsi Bali di Kabupaten Bangli
  • Berita Update

Aksi Sosial Berbakti dan Berbagi Ketua TP PKK Provinsi Bali di Kabupaten Bangli

13 March 2025
Implementasi Surat Edaran Gubernur Bali No. 6 Tahun 2025
  • Berita Update

Implementasi Surat Edaran Gubernur Bali No. 6 Tahun 2025

11 March 2025

Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Bali
Jalan D.I Pandjaitan Nomor 5 Denpasar
Telp. (0361) 249805
Email : dpmddukcapil@gmail.com

  • Twitter
  • Instagram
  • Facebook

Statistik Pengunjung

  • 0
  • 9
  • 156,508
  • 226
Copyright © All rights reserved. | DarkNews by AF themes.