Skip to content

  • BERANDA
  • PROFIL
    • TUGAS DAN POKOK
    • STRUKTUR ORGANISASI
    • VISI DAN MISI
    • MAKLUMAT PELAYANAN
    • STANDAR PELAYANAN
    • KEBIJAKAN MUTU
  • BIDANG
    • SEKRETARIS
      • KEUANGAN
      • PENYUSUNAN PROGRAM, EVALUASI DAN PELAPORAN
      • UMUM DAN KEPEGAWAIAN
    • BIDANG PEMERINTAHAN DESA
      • DATA POKOK
      • Lomba Desa dan Kelurahan
        • Lomba Desa dan Kelurahan 2021
        • Lomba Desa dan Kelurahan 2022
        • Bintek dan Sosialisasi Digitalisasi Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Bali Tahun 2021
        • Bintek dan Sosialisasi Digitalisasi Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Bali Tahun 2022
      • PENATAAN DAN PENGEMBANGAN KAPASITAS LEMBAGA PEMERINTAHAN DESA
      • PRODUK HUKUM
    • PEMBERDAYAAN USAHA EKONOMI MASYARAKAT DAN KAWASAN PERDESAAN
      • FASILITASI KERJASAMA DESA DAN KAWASAN PERDESAAN
      • PENGEMBANGAN SUMBER DAYA ALAM DAN TEKNOLOGI TEPAT GUNA
      • PENGEMBANGAN USAHA EKONOMI MASYARAKAT DESA
    • FASILITASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
      • BINA APARATUR PENCATATAN SIPIL
      • BINA APARATUR PENDAFTARAN PENDUDUK
      • MONITORING, EVALUASI DAN DOKUMENTASI
    • PENATAAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA
      • PEMBINAAN KELUARGA BERENCANA
      • PENATAAN PENDUDUK
      • PENGELOLAAN DATA KELUARGA BERENCANA
    • KESWADAYAAN DAN LEMBAGA KEMASYARAKATAN
      • FASILITASI PELAYANAN DASAR
      • FASILITASI PEMBERDAYAAN KESEJAHTERAAN KELUARGA
      • KESWADAYAAN MASYARAKAT DAN PENATAAN LEMBAGA KEMASYARAKATAN
  • INFORMASI
    • PENGADUAN PUBLIK
    • BERITA
  • INFORMASI PUBLIK
    • PPID Provinsi Bali
    • PPID Pelaksana
    • Profil
    • Permohonan Informasi Publik
    • Daftar Informasi Publik
    • SOP Permohonan Informasi Publik
    • SOP Sengketa Informasi
    • Bali Media Center
    • Pengajuan Keberatan
    • Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang
    • Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara
  • SINTA DUDUK – Sinkronisasi Data Kependudukan
  • Home
  • FASILITASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
  • Aktivasi IKD pada OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bali
  • Berita Update
  • FASILITASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN

Aktivasi IKD pada OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bali

admin 4 June 2024

Dalam era digital ini, penting bagi semua Warga Negara Indonesia untuk beradaptasi dengan teknologi, termasuk dalam hal administrasi kependudukan. Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa dan Pencatatan Sipil Provinsi Bali mengajak dan memberikan sosialisasi kepada Seluruh ASN dan Non-ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bali untuk melakukan aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD).

Pelayanan jemput bola merupakan layanan yang dilakukan Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa dan Pencatatan Sipil Provinsi Bali untuk mengejar target Nasional Kepemilikan Dokumen Kependudukan. Pada Pelayanan jemput bola ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa dan Pencatatan Sipil Provinsi Bali sudah melakukan pelayanan Aktivasi IKD di beberapa OPD, seperti DISPUPRKIM, UPTD PAL, DISHUB, DISPERINDAG, DISNAKER dan ESDM, UPTD BAPELKESMAS DINKES PROVINSI BALI.

Continue Reading

Previous: Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa di Kabupaten Klungkung
Next: Kunjungan Kerja Ketua TP PKK Pusat

Kegiatan

Berita Terbaru

  • Bakti Sosial Satuan Polisi Pamong Praja Peduli berkolaborasi dengan TP PKK/TP Posyandu Provinsi Bali 16 March 2025
  • Cofee Morning DPMD DUKCAPIL Provinsi Bali, Jumat 14 Maret 2025 14 March 2025

Alamat

Statistik Pengunjung

  • 0
  • 93
  • 156,499
  • 85

INFORMASI LAINNYA

Bakti Sosial Satuan Polisi Pamong Praja Peduli berkolaborasi dengan TP PKK/TP Posyandu Provinsi Bali
  • Berita Update

Bakti Sosial Satuan Polisi Pamong Praja Peduli berkolaborasi dengan TP PKK/TP Posyandu Provinsi Bali

16 March 2025
Cofee Morning DPMD DUKCAPIL Provinsi Bali, Jumat 14 Maret 2025
  • Berita Update

Cofee Morning DPMD DUKCAPIL Provinsi Bali, Jumat 14 Maret 2025

14 March 2025
Aksi Sosial Berbakti dan Berbagi Ketua TP PKK Provinsi Bali di Kabupaten Bangli
  • Berita Update

Aksi Sosial Berbakti dan Berbagi Ketua TP PKK Provinsi Bali di Kabupaten Bangli

13 March 2025
Implementasi Surat Edaran Gubernur Bali No. 6 Tahun 2025
  • Berita Update

Implementasi Surat Edaran Gubernur Bali No. 6 Tahun 2025

11 March 2025

Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Bali
Jalan D.I Pandjaitan Nomor 5 Denpasar
Telp. (0361) 249805
Email : dpmddukcapil@gmail.com

  • Twitter
  • Instagram
  • Facebook

Statistik Pengunjung

  • 0
  • 93
  • 156,499
  • 85
Copyright © All rights reserved. | DarkNews by AF themes.